Syarat & Ketentuan

Ketentuan Layanan
Ketentuan Layanan ini sebagai Syarat dan Perjanjian yang otomatis mengikat dalam bertransaksi dengan beedigitalk yang meliputi:

  • Umum
  • Pembayaran
  • Pembatalan Transaksi
  • Layanan Pengiriman
  • Kerusakan Dan Asuransi

Umum

  1. Dengan melakukan pemesanan atau order pembelian, Anda (pemesan) dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui isi Syarat dan Perjanjian ini.
  2. Kesalahan harga dan informasi lainnya yang diakibatkan tidak update-nya halaman web site pada komputer pemesan dikarenakan browser atau ISP (Internet Service Provider), dianggap tidak berlaku.
  3. Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar, dianggap tidak berlaku.
  4. Pemesanan dilakukan melalui Perusahaan Layanan Pengiriman dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan.
  5. Waktu pelayanan yang meliputi pengiriman produk kepada pemesan dilakukan Senin – Sabtu. Sedangkan hari Ahad dan hari libur nasional, pelayanan tidak beroperasi. Namun beedigitalk tetap menerima pemesanan via internet di luar waktu pelayanan dengan ketentuan pengiriman tetap dilakukan dalam waktu pelayanan.
  6. Jika seorang pelanggan yang telah 3 (tiga) kali berturut-turut tidak pernah melakukan pembayaran atas pemesanan (order) yang dilakukannya, maka setiap pemesanan (order) selanjutnya yang dilakukan oleh pelanggan tersebut akan kami batalkan, serta akun-nya di beedigitalk akan kami tutup.

Pembayaran

  1. Metode pembayaran yang digunakan adalah melalui transfer Bank (dalam dan/atau luar negeri) dengan melalui bank BNI Syariah atau BRI Syariah.
  2. Pembayaran melalui transfer Bank hanya bisa dilakukan ke rekening yang dimiliki beedigitalk.
  3. Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran.
  4. Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung jawab beedigitalk.
  5. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab beedigitalk.
  6. Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
  7. Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
  8. Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (Rp) beedigitalk berhak menolak transaksi pembayaran menggunakan mata uang selain Rupiah.

Pembatalan Transaksi

  1. Transaksi tidak dapat dibatalkan apabila uang transfer sudah masuk ke rekening beedigitalk. Kecuali bila ada kenaikan harga, atau stok habis, maka pembatalan dapat dilakukan dan tidak dikenakan biaya apapun, serta uang dikembalikan penuh.
  2. Pembatalan pada saat belum transfer, tidak dikenakan biaya pembatalan.

Layanan Pengiriman

  1. Pengiriman dilakukan melalui perusahaan layanan pengiriman paket.
  2. Paket dikirim hanya bila uang transfer sudah masuk ke rekening beedigitalk.
  3. Perusahaan Layanan Pengiriman adalah penyedia jasa pengiriman yang dipilih oleh pemesan
  4. Pengiriman akan dilakukan keesokan hari setelah uang transfer masuk ke rekening beedigitalk. Uang transfer yang masuk ke rekening beedigitalk di hari libur atau Hari Ahad, akan dikirim saat hari kerja berikutnya.
  5. Produk akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat melakukan pemesanan.
  6. Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan produk tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab beedigitalk .
  7. Ketika paket sudah dikirim, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan layanan pengiriman.
  8. Keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak Perusahaan Layanan Pengiriman, bukan menjadi tanggung jawab beedigitalk.
  9. Biaya Layanan Pengiriman sesuai dengan tarif resmi penyedia jasa pengiriman yang ditunjuk pemesan.
  10. Jika terdapat kelebihan biaya pengiriman, maka akan dikembalikan ke pemesan melalui transfer rekening.
  11. Pemesan dapat mengajukan tanggal pengiriman yang dikehendaki sesuai keterbatasan yang dimiliki Perusahaan Layanan Pengiriman.

Kerusakan dan Asuransi

  1. Seluruh produk yang ada dan kami kirimkan telah melalui kontrol kualitas (quality control) sehingga terhindar dari kerusakan.
  2. Segala kondisi yang terjadi atas pengiriman pemesanan akan menjadi tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman.
  3. Pemesan dapat meminta jasa asurasi yang disediakan oleh Perusahaan Layanan Pengiriman dengan tarif yang tercantum pada Perusahaan Layanan Pengiriman dan akan ditambahkan ke total biaya barang yang dipesan.
  4. Kerusakan yang ditanggung asurasi Perusahaan Layanan Pengiriman menjadi tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman dan Pengajuan klaim Kerusakan ditujukan langsung kepada Perusahaan Layanan Pengiriman yang bersangkutan.